Hadiri Harlah MDI, Ketum Golkar Restui Dedie Rachim maju Pilwalkot Bogor Berpasangan Dengan Rusli Prihatevy

0
147 views

BogorPolitan – Bogor,

Dedie A. Rachim disebut Ketum Golkar Airlangga Hartarto dalam pemberian kode restu koalisi antara calon Walikota Bogor Dedie A Rachim dengan Ketua DPD Golkar Kota Bogor, M Rusli Prihatevy.

Hal ini disampaikan Airlangga Hartarto pada sambutannya di Harlah Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) ke-46 di Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Sabtu 01/06/2024.

Pada sambutannya, Airlangga menyebut Dedie A Rachim sebagai Calon Walikota Bogor dengan menyebut batik yang dikenakan Dedie sudah sama dengan warna partainya.

“Calon Walikota Bogor, pak Dedie A Rachim. Batiknya sudah kuning,” ucap Menko Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia.

Sementara itu, Dedie A Rachim berharap Golkar bisa bergabung dalam koalisi Bogor Maju seperti saat ia berkoalisi di Pilkada 2019 lalu.

“Saya ucapkan terimakasih kalau memang ternyata Golkar bergabung ke dalam koalisi Bogor Maju, saya sih berharap. Karena sebelumnya di 2019-2024 koalisi ini, antara lain dari partai Golkar, artinya kalau nanti dilanjutkan insyaallah siap untuk berkolaborasi dan bersinergi untuk kelangsungan Pemerintah di Kota Bogor,” tukasnya.

Lanjut Dedie, berpasangan dengan Rusli Prihatevy pun merupakan suatu hal yang mungkin di Pilkada nanti. DPP Golkar memberikan rekomendasi kepada Ketua DPD Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy untuk maju di Pilkada.

“Tentu saja, tapi intinya kan kita serahkan dulu, yang penting koalisinya terbentuk,” tandasnya. *(And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini