Pembangunan Rumah Sakit Kea Medistra Leuwisadeng Mulai Peletakan Batu Pertama

0
801 views

BogorPolitan – Leuwisadeng,

Rumah Sakit Kea Medistra Leuwisadeng lakukan Ground Breaking atau peletakan batu pertama pada pembangunannya yang akan dimulai hari ini, Minggu 12/11/2023.

Hadir dalam acara pembukaan Komisaris Utama PT. Duta Medika Persada, Dr. Deny Handayanto, Sp.B., FINACS., Muspika Kecamatan Leuwisadeng, para Tokoh dan Masyarakat Leuwisadeng.

Pada sambutannya, Dr. Deny Handayanto, Sp.B., FINACS., mengatakan, pembangunan Rumah Sakit Kea Medistra ini demi menunjang kurangnya pelayanan kesehatan di Kabupaten Bogor bagian Barat.

“Kurangnya pelayanan kesehatan masyarakat di Bogor Barat yang membuat kami berinisiatif untuk membangun Rumah Sakit,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan, dihari lahir dirinya yang ke-54, pembangunan Rumah Sakit Kea Medistra ini berdiri diatas tanah seluas 9.800 m dan gedung 3 lantai.

“Nama Kea sendiri, terinspirasi dari nama burung di New Zealand yang kuat walau diterpa badai,” terangnya.

Sementara itu Sekretaris Camat Leuwisadeng mengucapkan terimakasih kepada Komisaris Utama PT. Duta Medika Persada, Dr. Deny Handayanto, Sp.B., FINACS., yang telah berniat baik untuk membangun Rumah Sakit Kea Medistra. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini