Waroeng Nasi Djembat dan Bakmi GS Sediakan Tempat Untuk Boling

0
1,217 views

Bogorpolitan – Kab. Bogor.

Pemerintah Kabupaten Bogor melaksanakan program Boling (Rebo Keliling) di Kecamatan Ciampea yang bertempat di Waroeng Nasi Djembat dan Bakmi GS, Rabu 20/03/2019.

Boling yang merupakan salah satu program yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Bogor, dimana masyarakat bisa bertemu langsung dan menyampaikan keluh kesah masyarakat itu sendiri.

Iwan, salah seorang pemilik Waroeng Nasi Djembat dan Bakmi GS, merasa bersyukur atas kepercayaan pihak Kecamatan Ciampea atas penempatan program Boling direstorannya.

“Alhamdulillah, kami atas nama manajemen selalu siap bila pihak Pemerintah Daerah atau instansi yang ingin mengadakan suatu acara, karena selain kami menyajikan makanan khas Indonesia, tempat kami cukup luas,” ujar Iwan.

Hal senada juga disampaikan Manajer Waroeng Nasi Djembat dan Bakmi GS, Dedi.

“Restoran kami sanggup melayani untuk event besar seperti Boling ini, selain itu kami juga menyewakan untuk acara wedding atau acara besar lainnya, karena kami mempunyai aula yang cukup besar untuk menampung 1.000 orang,” ungkap Dedi.

“Untuk Pemerintah Kabupaten Bogor kami dari Waroeng Nasi Djembat dan Bakmi GS mengucapkan terimakasih dan selalu mengharapkan kerjasamanya untuk bidang kuliner khususnya untuk wilayah Bogor Barat,” pungkas Dedi.

Reporter : Andre

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini