Tawuran Pelajar SMK Kembali Terjadi di Cianjur

0
173 views

Laporan : Eka Rufa ||

BogorPolitan.com – Cianjur,

Beredar video viral yang mempertontonkan diduga adegan aksi tawuran sejumlah pelajar di Jalan Raya Abdulah bin Nuh, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur Kota dekat dengan salah satu sekolah SMK.

Dalam rekaman video tersebut tampak sejumlah pelajar menyerang satu pelajar yang diduga dari sekolah lain.

Pelajar yang diperkirakan mencapai belasan dengan menggenakan seragam putih abu dibalut dengan switer itu terus menyerang satu pelajar yang diduga menjadi lawannya menggunakan bambu.

Tetapi lawannya itu, seakan tak gentar dan melakukan perlawanan dengan tangan kosong.

Belasan pelajar yang menyerangnya pun kemudian tunggang langgang dan memilih mundur.

Sementara Kapolsek Kota Cianjur Kompol Cahyadi mengatakan, setelah melihat video viral yang ada di sosmed kami beserta anggota Reskrim dan anggota jaga langsung ke TKP. Ternyata benar ada dua sekolah yang tawuran sekitar pukul 15.00 WIB.

“Kedua sekolah tersebut adalah SMK Stekmal dan sekolah 3 PGRI otomotif, ada 16 pelajar yang kita amankan. Diantaranya yang kami jemput semalam enam orang dan yang lainnya atas kesadaran sendiri datang kesini,” Kapolsek Cianjur, Kamis (16/10/2023).

Kapolsek melanjutkan, dengan adanya kejadian tawuran tersebut kami memanggil para orangtua murid untuk diberikan pengarahan.

“Karena ini bukan tanggung jawab kami saja, ini juga tanggung jawab orangtua serta pihak sekolah, maka untuk yang sekarang kami berikan sanksi perjanjian untuk tidak mengulangi lagi. Apabila terjadi lagi kami tak segan segan untuk memprosesnya,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini