KKW Kota Bogor Resmi Menjadi Bagian Dari PWI Kota Bogor

0
669 views

Bogorpolitan – Kota Bogor
Kelompok Kerja Wartawan (KKW) Kota Bogor, merasa senang usai menerima surat rekomendasi KKW Bogor dari PWI Kota Bogor, dengan nomor 03/Xll/PWI-KTBGR/201, yang ditembuskan kepada Walikota Bogor dan PWI Provinsi Jawa Barat, maka KKW Kota Bogor sudah resmi menjadi bagian dari PWI Kota Bogor. Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti di dampingi sekretaris PWI Kota Bogor, Dian Prima di kantor PWI Kota Bogor, pada Rabu 12/12/18.

Ketua KKW Kota Bogor, Budi Dalimunthe, usai rapat pengukuhan struktural kepada bogorpolitan.com di kantornya mengatakan bahwa, dirinya merasa bersyukur dan senang atas surat rekomendasi yang di terimanya.

“Alhamdulilah dengan surat rekomendasi yang saya terima dari PWI Kota Bogor, artinya KKW Kota Bogor sudah resmi diakui secara hukum oleh pemerintah dan negara” ujarnya.

Melalui legalitas rekomendasi tersebut, Budi meminta kepada para anggota KKW Kota Bogor, agar dapat lebih profesional dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.

“Kedepan saya berharap KKW Kota Bogor, dapat menjadi bagian dari Pemerintah dalam pembangunan secara keseluruhan melalui sinergitas yang baik” harap Budi.
(Anwar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini