Diduga Rem Blong, Truk Muatan Batu Tabrak 3 Mobil dan Sejumlah Motor di Ciampea

0
195 views

BogorPolitan – Ciampea,

Sekira pukul 16.20 WIB, Sejumlah kendaraan R2 dan R4 tertabrak Truk pengangkut bermuatan batu di Jalan Raya Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Rabu 15/05/2024.

Kecelakaan mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang dari dan akan ke arah Kota Bogor.

Dalam kecelakaan, terdapat truk dan 3 mobil korban dan beberapa kendaraan sepeda motor termasuk kendaraan mobil dinas pejabat di Kabupaten Bogor.

Menurut saksi, Muhammad Ihsan, supir mobil kendaraan pejabat Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Bogor, yang hendak mengantar Kepala Dinas ke arah Cibatok selepas bekerja, melihat Mobil Truk ke arah Dramaga yang melaju oleng.

“Kalau saya tidak banting setir, kemungkinan mobil yang saya kendarai akan adu banteng dengan truk tersebut,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ertianti, saksi mata yang merupakan istri Supir Angkot Leuwiliang-Laladon melihat Truk pengangkut batu dari arah Ciampea telah menabrak bagian belakang Mobil Innova.

“Untungnya Suami saya langsung banting setir sehingga kami dan 4 penumpang bisa selamat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua BPPKB Kecamatan Ciampea, Hendar, yang turut berjibaku dalam mengevakuasi kendaraan Truk yang terperosok di selokan mengapresiasi kinerja TNI/POLRI dan Dishub dalam kecepatan mengevakuasi truk dan mengatasi kemacetan.

“Kami para Anggota BPPKB turut membantu pihak terkait dalam mengevakuasi mobil truk dan mengatasi kemacetan,” jelasnya. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini