Perkomham Bogor Raya Soroti Dugaan Adanya Mafia Pendidikan Jelang PPDB 2024

0
287 views

BogorPolitan – Bogor,

Menjelang PPDB tahun 2024 yang akan dilaksanakan Pada Bulan Juni 2024 Turut menjadi perhatian Sekretaris Perhimpunan Korban Mafia Hukum dan Ketidakadilan Bogor Raya (Perkomham Bogor Raya), Kusnadi, SH., MH.

Ditemui dikantornya dibilangan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kusnadi, SH., MH., berharap agar penyelenggaraan pendidikan dalam PPDB dilakukan secara transparan dan terbuka dengan mengimplementasikan peraturan dan perundangan undangan yang berlaku.

“Agar apa yang diamanatkan oleh Undang-undang benar-benar dapat dilaksanakan demi terciptanya rasa keadilan bagi masyarakat,” ucapnya, Rabu 15/05/2024.

Untuk itu, Kusnadi melanjutkan, agar masyarakat dalam pelaksanaan dapat berperan serta melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan PPDB tahun 2024 agar dalam pelaksanaannya tidak lagi terjadi praktek-praktek yang dapat masuk dalam praktek mafia pendidikan.

“Apalagi adanya dugaan praktek-praktek jual beli kursi yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya,” imbuhnya.

Untuk itu, Kusnadi menegaskan, Perkomham sebagai lembaga yang fokus dalam membela ketidakadilan dalam masyarakat akan mengawal Proses PPDB di Kabupaten Bogor khususnya

“Kalau perlu Perkomhan akan membuat Posko pengaduan terkait masyarakat yang menjadi korban dari Mafia Pendidikan,” tandasnya. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini