SSB Putra Leuwiliang Sabet Juara 1 di Pra-AQUA Danone Nations Cup 2020 Se-Bogor Barat

0
1,539 views

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Menyambut besarnya potensi pesepak-bola muda negeri, dalam Pra AQUA Danone Nations Cup 2020, yang diadakan KSSB (Komunitas Sekolah Sepakbola) se-Bogor Barat, pertandingan final antara SSB Putra Leuwiliang VS SSB Gapura Parungpanjang, dimenangkan oleh SSB Putra Leuwiliang dengan skor 1 – 0, Minggu 08/03/2020.

M. Alka, Kapten SSB Putra Leuwiliang

Pertandingan final yang diadakan di Lapangan Pasirnangka, Rumpin, merupakan salah satu upaya mencetak bibit-bibit pesepak-bola Indonesia untuk meraih mimpi mereka di lapangan.

Dede, warga Desa Barengkok, Kecamatan Leuwiliang, Ayah dari M. Alka, Kapten dari SSB Putra Leuwiliang, merasa bangga akan prestasi yang diraih anaknya tersebut.

“Dalam pertandingan sepakbola ini, dapat memberikan kesempatan ke anak-anak Indonesia untuk dapat mewujudkan mimpinya dalam olahraga sepakbola,” tutur Dede yang biasa dipanggil Norek.

Dede berharap, dengan mengikuti latihan di SSB Putra Leuwiliang, dapat mendidik putranya menjadi pemain yang berkarakter dan berprestasi.

“Saya berharap, Pemerintah Daerah dapat memberikan perhatian lebih pada anak-anak yang berprestasi, khususnya dalam bidang olahraga sepakbola,” pungkas Dede. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini