Siswa Kelas IX dan Para Guru Pembimbing SMPN 2 Dramaga Adakan Acara Penglepasan dan Study Tour ke Bandung

0
121 views

BogorPolitan – Dramaga,

Sebanyak 363 Siswa Kelas IX dan 30 Guru Pembimbing SMPN 2 Dramaga, Kabupaten diberangkatkan ke Bandung guna berkegiatan acara penglepasan dan Study Tour, Kamis 16/05/2024.

Sesaat sebelum pemberangkatan yang menggunakan 7 (tujuh) bus dari Travel SGH, Kepala SMPN 2 Dramaga, H. Sobar S.Pd., M.Pd., kepada BogorPolitan.com mengatakan, kegiatan perjalanan ke Bandung ini sudah mendapatkan persetujuan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.

“Untuk kendaraan, kami telah mendapatkan rekomendasi dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, bahwa bus yang dikirimkan oleh pihak travel telah layak uji,” ungkap Sobar.

Dirinya berharap, dalam perjalanan nanti ke Bandung hingga pulang kembali ke Bogor dalam keadaan selamat semua.

“Semoga acara perpisahan dan Study Tour ini dapat berjalan sesuai dengan rencana,” tuturnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kasie Keselamatan Dishub (Dinas Perhubungan) Kabupaten Bogor, Ade Nuryana menjelaskan, pihaknya (Dishub-red) sedang melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap kegiatan study tour yang diadakan di SMPN 2 Dramaga.

“Kami telah mengecek semua administrasi maupun kelayakan kendaraan 7 kendaraan yang hari ini akan diberangkatkan. Tinggal nanti pengemudi yang akan kami berikan arahan terkait dengan kegiatan,” imbuhnya.

Sulaiman, salah seorang Wali Murid merasa sedikit khawatir dengan berangkatnya sejumlah siswa dan guru pada acara perpisahan dan Study Tour.

“Karena kemarin adanya pemberitaan kecelakaan, tapi mudah-mudahan untuk acara siswa SMPN 2 Dramaga dan para guru pembimbing dapat selamat dan kegiatannya berjalan sesuai dengan rencana,” tandasnya. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini