Tim Cabor Drumband PDBI Kabupaten Cianjur, Siap Berikan Yang Terbaik Pada Porprov Jabar 2022

Laporan : Eka Rufa ||

Cianjur – BogorPolitan.com,

Siap berlaga dalam ajang Porprov Jabar Tahun 2022, Kontingen Tim Cabang Olahraga (Cabor) Drumband PDBI Kabupaten Cianjur gelar konser pamit dan pelepasan atlet Cabor Drum Band, Rabu (09/11/2022).

Kegiatan konser pamit dan pelepasan atlet Drumband dilaksanakan di halaman Mako Polres Cianjur dan dilepas langsung Waka Polres Cianjur, Kompol Silfia Sukma Rosa,S.H.,S.I.K. serta dihadiri tamu undangan dan orang tua para atlet.

Waka Polres Cianjur, Kompol Silfia Sukma Rosa,S.H.,S.I.K.mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan terlahirnya atlet atlet baru di Kabupaten Cianjur, terutama atlet Drumband yang kali ini akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat.

“Hasil latihan selama ini harus menjadi modal melakukan yang terbaik semampu dan sekuat mungkin untuk dapat mengharumkan nama Kabupaten Cianjur, ” kata Waka Polres Cianjur, Kepada wartawan usai menghadiri konser pamit dan pelepasan atlet Cabor Drumband Kabupaten Cianjur, Rabu (09/11/2022).

Ia menjelaskan, kegiatan Porprov harus dijadikan suatu momentum bagi semua unsur, terutama bagi Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Kabupaten Cianjur. Hal ini untuk mempromosikan sebuah potensi yang dimiliki oleh generasi muda untuk mengharumkan nama daerah kejenjang yang lebih luas.

“Prestasi yang dihasilkan nanti tentunya akan memberikan dampak kepada nama baik daerah,” terangnya.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Persatuan Drumband Indonesia Kabupaten Cianjur, Halida indriati menjelaskan, kontingen Cabor Drumband Kabupaten Cianjur dalam Porprov Jabar tahun 2022 ini menurunkan sebanyak 20 atlet Drumband dan telah siap berlaga di GOR Pajajaran nanti untuk mengikuti 10 mata lomba yang dipertandingkan.

“Dalam Porprov ini ada 10 mata lomba yang akan dipertandingkan, dari setiap mata lomba ada 1 medali emas yang akan didapatkan dan semoga kabupaten Cianjur bisa meraih medali di 10 mata lomba tersebut, Minimal 2 emas,” jelasnya.

Halida mengungkapkan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan support kepada Tim Cabor Drumband PDBI Kabupaten Cianjur, baik dukungan moril dan lain sebagainya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support khususnya para orang tua atlet,semoga support atau dukungan tersebut menjadi penyemangat dan motivasi para atlet untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk Kabupaten Cianjur,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!