Sungai Cibeber Meluap, Kantor Camat Leuwisadeng Terendam dan Puluhan Roda Dua Mogok

0
557 views

Bogorpolitan-Leuwisadeng

Akibat hujan deras yang tinggi pada minggu sore tadi hingga pukul 20:00 wib mengakibatkan sungai kali cibeber meluap, berdampak pada kemacetan sepanjang Jalan Raya Cibeber arah Bogor-Jasinga dan puluhan motor yang melintas mogok.

Menurut penuturan beberapa warga, hujan deras Minggu sore (16/08/2020)  membuat Sungai Cibeber meluap. Airnya menggenangi perkampungan dan Kantor Kecamatan Leuwisadeng yang terletak tidak jauh dari sungai Cibeber tersebut.

“Hujan deras yang menerjang wilayah Bogor Barat pada Minggu sore tadi membuat Sungai Cibeber meluap. Hal itu akhirnya berdampak pada banjir yang merendam pemukiman warga dan Kantor Kecamatan Leuwisadeng,” ujar salah satu warga setempat.

Bahkan beberapa pengguna sepeda motor yang tengah melaju pun mogok, sampai harus menepikan kendaraannya.

Selain itu, jalanan yang sudah padat pengguna jalan, jadi lebih macet dari biasanya. Pasalnya, pengguna jalan tidak melajukan kendaraan mereka dengan kecepatan seperti biasanya.

“Ketinggian air mencapai setinggi lutut. Banjir ini selain merendam rumah warga, Kantor Kecamatan Leuwisadeng pun terkena imbasnya terendam luapan air banjir,” ujar warga setempat kepada Bogorpolitan.

Reporter : Andri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini