Meriahkan HUT RI ke-75, Warga RT.06 RW.05 Karang Asem Barat, Citeureup Kab. Bogor Gelar Berbagai Perlombaan

0
701 views

BogorPolitan – Citeureup,

Panitia HUT RI 75 Th Warga RT.06 RW.05 Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, menggelar berbagai pertandingan (perlombaan), diantaranya perlombaan anak, dewasa, Ibu dan Bapak. Perlombaan dimulai pada Senin (17/08/2020) dari Jam 06.30, dimulai pembukaan acara senam sehat warga dan dilanjutkan perlombaan. Sedangkan pada malam hari dilanjutkan acara Pentas Seni, Drama dan Puisi.

Ketua RT.06 RW.05 Karang Asem Barat, Citeureup, ANDRY YANA mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020.

“Karena pada pelaksanaan kegiatan lomba ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, maka kita tetap membatasi jumlah peserta dan penonton hanya untuk lingkungan tingkat RT kami.@

“Intinya kita semua turut merasakan meriahnya suasana kemerdekaan ini sehingga apapun yang diperlombakan terasa meriah,” ungkap Pak RT sapaan akrabnya kepada Bogorpolitan, Senin (17/08/2020).

Masih kata Andry, akan ada berbagai hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh panitia. “Bagi para juara 1, 2 dan 3 sudah kita siapkan berbagai hadiah menarik. Nanti kita berikan berupa barang-barang alat rumah tangga dan ada doorprize nya juga,” beber Pak RT.

Terpisah, Ketua Karang Taruna Tingkat Unit RW.05 RIZAL BAHARI yang juga warga RT 06 mengungkapkan, bahwa warga RT.06 rutin setiap tahunnya mengadakan pertandingan. “Setiap tahun kita rutin menggelar acara perlombaan memeriahkan HUT RI. Bukan sekedar mengejar hadiah, tapi lebih dari itu kita ingin bersama merasakan kemerdekaan buah dari perjuangan para pahlawan kita terdahulu,” ungkapnya.

Masih kata Rizal, Panitia Pelaksana yang juga MC acara, dirinya berharap dengan semangat kemerdekaan ini seluruh warga semakin kompak. “Semoga melalui HUT RI ke 75 ini, seluruh warga baik juga pemuda dan pemudi RT.06 RW.05 Karang Asem Barat Citeureup, Kabupaten Bogor semakin bersatu kedepannya, satukan hati dan pikiran demi kebersamaan tanpa ada perbedaan. Salam Kompak! Kompak! Kompak!,” pungkas Rizal. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini