Sertijab Sekcam Ciampea, Diwarnai Haru dan Kegembiraan

0
585 views

BogorPolitan – Ciampea,

Seiring dengan lagu Bubuy Bulan yang dinyanyikan mantan Sekretaris Camat Ciampea, Prihatna Arif Sentosa STP.M.SI, pada acara Sertijab Sekcam yang dilaksanakan di Kampoeng Kawaluyaan, Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Rabu 19/08/2020.

Acara yang dihadiri Muspika Ciampea, para Kepala Desa dan UPT serta para undangan.

Arif Sentosa yang pindah ke Kecamatan Gunung Sindur dan kedudukannya digantikan Yudhi Utomo, S.IP, M.SI., pada sambutannya mengutarakan permintaan maaf bila ada kesalahan ketika menjabat Sekcam di Kecamatan Ciampea.

Ditempat yang sama, Sekretaris Camat Ciampea yang baru, Yudhi Utomo mengutarakan kepada Bogorpolitan, dengan mengucapkan Bismillah, mudah-mudahan tugas saya di Kecamatan Ciampea ini membawa suasana baru yang bisa bersinergi dengan seluruh perangkat kecamatan maupun perangkat desa.

“Langkah pertama saya akan melihat situasi yang akan dipersiapkan, rencana strategis apa yang diperlukan oleh seluruh Kepala Desa, baru nanti kita mulai bersama-sama melaksanakan secara perlahan,” katanya.

Sementara itu, Camat Ciampea, Chaerudin Felani memberikan selamat kepada mantan Sekcam, semoga ditempat yang baru dia dapat melaksanakan tugas secara optimal sebagaimana pelaksanaan tugas sewaktu di Kecamatan Ciampea.

“Saya apresiasi, selama bersama-sama dengan Arif selaku Sekcam, banyak Inovasi dan gagasan yang disinergikan dengan para Kepala Desa, sehingga terbangun dan terwujud komitmen kebersamaan sehingga memudahkan dalam rangka pelaksanaan tugas yang diemban olehnya, begitupun kami berharap, Arif dapat lebih baik melaksanakan tugas di Kecamatan Gunung Sindur seperti melaksanakan tugas di Kecamatan Ciampea,” ujarnya.

Masih kata Camat Ciampea kepada Bogorpolitan, “saya juga mengucapkan selamat datang kepada Yudhi, mudah-mudahan bisa memperbaiki yang sudah baik dan meningkatkan kinerja yang ada di Kecamatan Ciampea dan juga melakukan komunikasi, sinkronisasi dengan para Kepala Desa untuk membantu meringankan tugas Sekcam dalam rangka tata kelola Pemerintahan,” tukas Camat.

Senada dengan Camat Ciampea, Ketua Paguyuban Kepala Desa, A. Yani, mengucapkan selamat jalan kepada Sekcam yang lama dan selamat bekerja kepada Sekcam yang baru.

“Semoga Sekcam yang baru dapat melanjutkan pekerjaan Sekcam yang lama, bisa mengawal seluruh aspirasi dari masyarakat atau perangkat yang ada di Kecamatan Ciampea,” pungkas Yani. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini