Ratna : Kegiatan Agustus Harus Sesuai Instruksi Protokoler Gugus Tugas Covid 19 Kabupten Bogor

0
431 views

BogorPolitan – Sebagai upaya antisipasi dan pencegahan atas dampak Virus Corona Covid 19, kemudian pemerintahan Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor meminimalisir kegiatan apapun yang sifatnya mengundang kerumunan masyarakat, terutama saat momentum 17 Agustus yang identik dengan kegiatan lomba di setiap wilayah.

Meski dinyatakan “Nol persen” atau tidak ada warga yang terkena vurus Corona Covid 19 namun kami sebagai Pwmerintah Desa selalu waspada terhadap kesehatan warga, untuk itu kami mnghimbau agar masyarakat mengikuti protokoler kesehatan sesuai instruksi dari Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Bogor saat melakukan kegiatan di masing -/masing lokasi yang ada di Desa Kota Batu. kegiatan yang sifatnya dapat mengundang kerumunan, diantaranya kegiatan lomba pada warga jauh dari covid 19 sebagai kepala Desa kota Batu. Demikian disampaikan Kepala Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Ratna Wulansari saat ditemui di Kantornya.

namun pada kali ini masyarakat Kota Bogor di moment sambut kemerdekaan yang ke 75 ini akan dilakukan “yasinan” bersama bagi kaum muslim dan muslimat itu juga tetap lakukan aturan yang berlaku yakni menjalankan protokol kesehatan ungkapnya

terkait kegiatan belajar mengajar anak anak sekolah yang konon belajar di rumah; terkait fasilitas internet itu kondusif aman dan lancar , fasalnya kami hingga saat ini belum ada laporan terkait fasilitas jaringan iinternet (red . kuota / wifi), ungkapnya.

Ratna Wulansari berharap agar Corina Covid 19 bisa cepat berlalu kemudian masyarakat Desa Kota Batu bisa berktivitas dengan normal. ” Ada hikmah dibalik musibah non alam, yakni Cirona Covid 19, diantaranya timbul rasa kepedulian terhadap sesama serta berbagi rezeki dengan tetangga yang sekitar yang sekiranya perlu dibantu. Pungkasnya.

Elis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini