PPKHI Adakan Rakernas Di Jakarta

0
769 views

BogorPolitan – Jakarta,

Untuk pertama-kalinya PPKHI (Perhimpunan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia) adakan Rakernas selama 2 hari 12 – 13 Oktober 2019, bertempat di Amoza Hotel, Blok M, Jakarta Selatan. Rakernas perdana ini dihadiri perwakilan beberapa DPD yang ada diwilayah Indonesia, diantaranya Kalimantan Tengah, Sulawesi Tengah, Sumatera Utara, Jogjakarta, DI Aceh, Jawa Barat, Bali, Papua dan juga beberapa daerah lainnya.

Salah satu agenda dalam Rakernas 2019, adalah laporan kinerja DPN (Dewan Pimpinan Nasional) PPKHI sebagai salah satu organisasi advokat yang telah tiga tahun dan telah memiliki 1000 lebih anggota yang tersebar diseluruh Indonesia.

Decki Wijaya SH., selaku Dewan Pembina berharap, para Advokat anggota PPKHI kedepan dapat meningkatkan profesionalisme dan keilmuan para Advokat dalam berkiprah di dunia hulum Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut diberikan juga penghargaan bagi Pengadilan Tinggi terbaik yang salah satu kategorinya adalah memberikan pelayanan terbaik bagi pencari keadilan kepada Ketua Pengadilan Tinggi Aceh, H. Djumali SH., juga DPD PPKHI terbaik yang diterima oleh DPD Kalimantan Tengah, yang diterima langsung oleh Ketua DPD PPKHI Kalimantan Tengah, Antoninus Kristiano SH.

Sementara itu, Ketua Umum PPKHI,  Yudhistira Iksan Permana  SH., MH., menghimbau, kedepan agar para Advokat PPKHI terus memperjuangkan keadilan bagi masyarakat.

“Terutama masyarakat miskin yang membutuhkan sebagaimana profesi Advokat adalah profesi yang terhormat dan untuk tidak lebih melihat dari segi materi dalam memberikan layanan Hukum,” jelas dan pungkasnya.

Reporter : Koes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini