Nurdin Global Komandoi Penyemprotan Disinfektan di Wilayahnya

0
545 views

BogorPolitan – Dramaga,

Masyarakat RW 02, Kp. Leuwikopo yang dikomandoi Muhamad Nurdin, menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh wilayah RT 01, 02 dan 03. Penyemprotan yang sudah kedua kalinya ini, guna mencegah dan mematikan mata rantai Virus Corona atau Covid-19.

Pada penyemprotan yang menggunakan dana swadaya ini, turut hadir pula Camat Dramaga, Kapolsek Dramaga, Danramil 2120/Ciomas dan Kepala Desa Babakan serta masyarakat RW 02, Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Kamis 02/04/2020.

Ketua RW 02, Muhamad Nurdin mengatakan, penyemprotan ini kami lakukan secara gotong royong bersama warga secara swadaya, penyemprotan dimulai dari RT 01, 02 sampai RT 03 sudah dilakukan.

“Kegiatan ini menjadi agenda rutin seminggu sekali jadi harus berulang agar virus Covid-19 ini benar-benar bersih di kampung Leuwikopo khususnya di RW 02,” ungkap Muhammad Nurdin.

Nurdin berterima kasih atas kehadiran Camat, Kepala Desa dan Muspika beserta jajarannya yang sudah hadir mendampingi dalam rangka penyemprotan Virus Covid-19 ini.

“Harapan kami selaku Ketua RW 02 agar masyarakat agar selalu melaksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), untuk memutuskan dan mencegah menyebarnya Virus Corona ini,” pungkasnya. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini