Katar Nanggung Giat Pencegahan Penyebaran Covid-19

0
760 views

Bogorpolitan – Nanggung,

Guna mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19), Karang Taruna Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, bersama Muspika, serta Unit Pelayanan Tehnik Kecamatan (UPTK), Kesehatan Nanggung, melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan pada ruang publik utamanya fasilitas umum (Fasum).

 

Misbahudin, Karang Taruna Kecamatan Nanggung, Divisi Kebencanaan, disela kegiatan penyemprotan disinfektan mengatakan, penyemprotan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini mewabah di Indonesia.

“Kegiatan penyemprotan dilakukan oleh Karang Taruna bersama Koramil. polsek, Upt Kesehatan Kecamatan Nanggung dan pemerintahan Kecamatan Nanggung,” kata Misbahudin, Rabu, 01/04/2020.

Misbahudin menambahkan, khususnya Kecamatan Nanggung, Karang Taruna dengan gerakan lebih baik mencegah dari pada mengobati, bersama Muspika, bukan hanya Fasum yang disemprot, juga kendaraan umum, berlanjut ke wilayah warga, apalagi sebentar lagi bulan suci Ramadhan.

Masih ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor, Irfan Darajat, sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Karang taruna Kecamatan Nanggung, sebagai wujud kepedulian terhadap pencegahan dan memutus penyebaran Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi yang di lakukang teman-teman disini, dalam membantu pemerintah, terkait Covid-19, kedepannya teman-teman di harapkan, mampu memberikan himbauan kepada masyarakat, melalui spanduk, agar masyarakat bisa paham betul bahaya Covid-19, dengan melakukan langkah-langkah yang baik dan benar sehingga mereka bisa sehat dan tidak terkena covid 19,” pungkasnya.

Reporter : Andres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini