Camat Dramaga Apresiasi Kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Desa Babakan

0
598 views

BogorPolitan – Dramaga,

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh masyarakat RW 02 Desa Babakan, Kecamatan Dramaga mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Camat Dramaga, Ivan Pramudya, yang ikut serta dalam kegiatan penyemprotan bersama Kapolsek Dramaga dan Danramil 2120/Ciomas serta Kepala Desa Babakan, Kamis 02/04/2020.

“Kami sangat apresiasi atas gotong royong yang dilakukan masyarakat RW 02 Kp. Leuwikopo Babakan, yang telah melakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh ke RT 01, 02 dan 03,” ujar Ivan, Camat Dramaga.

Penyemprotan disinfektan ini berjalan baik atas adanya kerjasama yang baik dari tingkat RT, RW, Desa dan Kecamatan, untuk pencegahan dan melawan Virus Corona.

“Setiap hari, kami dari Muspika Dramaga setiap hari melakukan woro-woro dan penyemprotan disinfektan dan memberitahukan kepada masyarakat, bagaimana cara menghadapi Covid-19 ini berdasarkan aturan protokol yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan,” tambah Ivan.

Ivan menghimbau kepada masyarakat agar kegiatan penyemprotan disinfektan ini tetap berjalan hingga sampai kondisi darurat bencana Covid-19 ini dicabut oleh Pemerintah.

“Hal yang menjadi musibah bagi kita semua ini, semoga dapat cepat terlewatkan dan jangan lupa PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat),” pungkas Camat Dramaga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini