Muspides Babakan Apresiasi Kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah RW 02

0
585 views

BogorPolitan – Dramaga,

Kegiatan khusus yang ada di wilayah Rw 02 Kp. Leuwikopo ini, adalah kegiatan penyemprotan disinfektan yang kedua kalinya. Kegiatan yang dilakukan oleh warga hari ini adalah imbas daripada intruksi dari Pemerintah terkait setiap RW harus membentuk Gugus Tugas Covid-19. Hal ini disampaikan Syaehu Syam, Kepala Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kamis 02/04/2020.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik sesuai dengan instruksi dan anjuran pemerintah dan ini juga dilakukan diseluruh Desa Babakan,” ungkap Syaehu.

Kades Babakan menerangkan, penyemprotan ada yang langsung dilakukan oleh Pemerintah Desa, ada juga yang dilakukan secara mandiri pada setiap wilayahnya dan ini dilakukan seminggu dua kali.

“Hal ini merupakan kewajiban bagi Muspides (Kepala Desa, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas) dalam rangka melindungi masyarakatnya, dengan himbauan yang dilakukan oleh kami terkait Covid-19, bisa ditindaklanjuti oleh wilayah masing-masing,” tambahnya.

Syaehu berharap dengan kegiatan seperti ini bisa memutus mata rantai Virus Corona.

“Kami selalu berdoa semoga Covid-19 ini bisa cepat berlalu, karena sebentar lagi juga kita akan menghadapi Bulan Puasa, terus Hari Raya idul Fitri ,” harapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Bhabinsa Desa Babakan, Mamat Rahmat menambahkan, sangat mengapresiasi kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh warga RW 02 Kp. Leuwikopo.

“Alhamdulillah masyarakat disini sangat berantusias dalam kegiatan ini dan patuh dengan adanya maklumat dari Kapolri untuk tidak berkumpul bila tidak terlalu penting,” singkat dan pungkasnya. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini