Kusnadi SH., MH., : Pelayanan BPN Bogor Timur Lamban

0
203 views

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Pelayanan Kantor ATR/BPN Bogor Timur dinilai lambat. Lambannya Pelayanan BPN Bogor Timur membuat kecewa Kuasa Hukum PT. Thata, Kusnadi SH., MH.

“Benar kami telah melakukan pengurusan Ruislag wakaf atas objek milik klien kami sejak 22 September 2022. Hingga saat ini belum juga selesai,” ujarnya kepada BogorPolitan, Rabu 06/12/2023.

Padahal, terang Kusnadi, dalam amar putusan nomor 6201/Pdt.G/2021 /PA.Cbn sudah jelas menyatakan dan memerintahkan Badan Pertanahan untuk melaksanakan peralihan objek tersebut kepada Klien kami.

“Akan tetapi sampai saat ini belum juga selesai.Tentunya kami kecewa dengan Pelayanan yang dilakukan oleh Badan Pertanahan Bogor Timur,” ungkapnya.

Kusnadi akan melihat dalam Minggu ini kalau memang tidak selesai juga kami akan melaporkan kepada pihak terkait karena berkas yang kami serahkan sudah lengkap sejak kami serahkan tahun lalu.

“Kami berharap, hal ini bisa menjadi perhatian bagi pihak Badan Pertanahan Bogor Timur agar lebih profesional dalam melakukan pelayanan,” tandas Kusnadi SH.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini