Hj. Elly Rachmat Yasin Resmikan Bantuan CSR, Sarana Air Bersih

0
50 views

BogorPolitan – Dramaga,

Antusias warga masyarakat di Desa sukadamai, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menyambut baik kedatangan Anggota DPR RI dari Fraksi PPP Hj. Elly Rachmat Yasin yang sekaligus merupakan calon Anggota DPR RI pada Senin, 04 Desember 2023.

Kedatangan Hj. Elly Rachmat Yasin selaku Anggota DPR RI dari Fraksi PPP pada kesempatan kali ini bertujuan meresmikan/dimulainya pengoperasian pendistribusian bantuan air bersih dari sumber dana CSR ke tiap-tiap permukiman rumah warga masyarakat yang berada di Desa Sukadamai.

Didampingi Sekretaris Camat Dramaga, Hj. Ine Handayani dan Kepala Desa Sukadamai, H. Pepen Supendi beserta seluruh stakeholdernya pengoperasian bantuan CSR sarana prasaran air bersih, resmi dinyatakan mulai beroperasional secara bergiliran.

Dalam keterangannya Hj. Elly Rachmat Yasin selaku anggota DPR RI sekaligus Calon Anggota DPR RI tersebut mengatakan, melalui program CSR BUMN warga masyarakat Desa Sukadamai Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor Jawa Barat mulai per hari ini sudah dapat digunakan.

“Semoga masyarakat merasakan manfaatnya secara langsung dari program sarana dan prasarana bantuan air bersih dari sumber dana CSR BUMN di wilayahnya,” kata Hj.Elly Rachmat Yasin.

Masih kata Hj. Elly Rachmat Yasin, dengan adanya bantuan sarana prasaran air bersih ini diharapkan warga masyarakat tidak lagi kekurangan air bersih saat menghadapi musim Elnino saat ini.

“Bantuan air bersih ini diharapkan dapat dikelola dengan baik oleh BUMDes agar senantiasa dapat terawat dengan baik dalam kurun waktu yang panjang,” tambahnya.

Dilokasi yang sama, H. Pepen Supendi selaku Kepala Desa Sukadamai, mengatakan hal yang senada dengan apa yang di sampaikan oleh Hj. Elly Rachmat Yasin, ” saya berharap adanya bantuan CSR ini kedepannya akan di kembangkan oleh Pemdes Sukadamai agar senantiasa seluruh warga masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” tutupnya. (Tony)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini