Camat Ciampea Terus Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan di Wilayahnya

0
554 views

BogorPolitan – Ciampea,

Ciampea, Drs. Chaerudin Felani, MM turun langsung ke lapangan guna melakukan penyemprotan disinfektan di 4 titik Pondok Pesantren dan Mesjid Raya, dua wilayah Desa Bojong Rangkas dan Desa Cibanteng dengan didampingi Kepala Desa, Rabu 01/04/2020.

Camat Felani menjelaskan, hari ini kami langsung menyemprot kembali disinfektan ke beberapa titik, yaitu Mesjid Raya Al-Hidayah, Ponpes Nurut Taqwa putra/putri yang ada di wilayah Desa Bojong Rangkas serta Ponpes Darut Tafsir yang ada di wilayah Desa Cibanteng.

“Penyemprotan disinfektan ini di lakukan agar memutus terpaparnya Covid-19 yang di lakukan oleh empat anggota Satpol PP Kecamatan Ciampea secara bergantian,” jelasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Pimpinan Darut Tafsir, KH. Hasan Basri sangat mengapresiasi inisiatif dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kecamatan, karena telah peduli Covid-19 dengan mengadakan penyemprotan disinfektan di Pondok Pesantrennya.

“Alhamdulillah kami telah didatangi Pak Camat dan jajarannya yang telah menyemprotkan disinfektan di Ponpes Darut Tafsir, awalnya kami merasa takut terpapar, tapi dengan adanya penyemprotan ini kami sangat berterima kasih sudah diperhatikan,” katanya.

Hal senadapun dipaparkan Kepala Yayasan Pondok Pesantren Nurut Taqwa, KH. Ade Mumu Najmuddin, yang merasa begitu diperhatikan oleh Camat Ciampea.

“Alhamdulillah saya berterima kasih kepada Camat Ciampea beserta jajarannya yang sudah perduli membantu Pondok Pesantren kami dengan melakukan penyemprotan disinfektan, mudah-mudahan santri-santri kami sehat dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terkait Corona ini,” pungkasnya. (And).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini