Yayasan Tirta Mukti Berbagi Santunan Pada Ratusan Anak Yatim Dilingkungannya

Liputan : Eka Rufa ||

BogorPolitan.com – Cianjur,

Perumdam Kabupaten Cianjur bersama yayasan Tirta Mukti berbagi santunan kepada 150 anak yatim piatu di wilayah lingkungannya,
Yayasan Tirta Mukti yang sudah berjalan kurang lebih 10 tahun ini dilakukan hampir setiap bulan.

Direktur utama PDAM H.Budi Karyawan.SH.MM kepada wartawan mengatakan, Perumdam mendirikan yayasan ini sudah sekira 10 tahun. Sudah sekitar 150 orang anak yatim yang ada dilingkungan, jalan Pangeran Hidayatullah Kp.Gombong Desa Limbangansari Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur sekitar menjadi anak asuh yayasan.

“Ya, sekarang kita sudah ada 150 orang anak yatim dan mudah-mudahan santunan kita terus berlanjut, kedepan nya bisa bertambah bisa menjadi 250 orang,” katanya, Jum’at (22/03/2024) pagi.

Menambahkan, Dirut mengajak para anak yatim untuk mendoakan orang tua nya yang sudah mendahuluinya dan meminta doa semoga Perumdam tetap berkembang sehingga anak asuh yang dibina bisa bertambah.

“Kita berdoa untuk almarhum orang tua nya,” ujar Dirut PDAM.

Dirut juga berpesan agar yayasan ini terus berkembang walaupun dirinya sudah tidak menjabat di Perumdam.

“Mudah-mudahan saya bisa meninggalkan kenangan, walaupun mungkin kebijakan nanti nya ada di pejabat yang baru, tetapi secara pribadi dan saya berharap menjadi amal kebaikan. Karena dana yang dibagikan ini hasil sumbangan dari rekan-rekan karyawan Perumdam dan memang ada bantuan juga dari pihak lain,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!