SMA Negeri 6 Kota Bogor Gelar Peringatan Isra Miraj

BogorPolitan – Kota Bogor,

Dengan mengusung tema, memperingati Isra Miraj 1441 H, menambahkan ketakwaan dan keimanan kita dalam membangun karakter muslim yang lebih baik, maka pada Rabu 11/3/2020, SMA Negeri 6 Kota Bogor menggelar peringatan Isra Miraj di halaman dalam sekolah, tepatnya dilapangan olahraga, diikuti oleh siswa siswi SMAN 6. Kota Bogor.

Ketua panitia, Sri Eli Mulyani. S.Pd, mengatakan bahwa peringatan isra Miraj ini merupakan rakaian hijab fest yang secara rutin dilakukan setiap tahun disekolah.Tujuannya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT. Ungkap Sri Eli Mulyani. S.Pd, selaku ketua panitia.

Menurut Sri Eli Mulyani, bahwa memperingati Isra Miraj merupakan hari bersejarah bagi umat Islam, dimana banyak hikmah yang dipetik dari kisah Rosululloh, untuk itu kami dari panitia peringatan Isra Miraj SMA Negeri 6 Kota Bogor, sangat berharap kepada siswa untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah. SWT.

Dengan peringatan Isra Miraj Akan menjadi motivasi bagi semua peserta didik SMA Negeri 6 Kota Bogor, bahkan dapat membentuk karakter serta menjadikan siswa sebagai insan yang rajin, jujur, cerdas, mengingat semangat belajar adalah kunci kesuksesan. Ungkap Sri Eli Mulyani.

Sementara menurut Indra, selaku waka Kesiswaan SMA Negeri 6 Kota Bogor, peringatan Isra Miraj merupakan program rutin setiap hari besar bagi umat Islam, selalu merayakannya, karena dengan peringatan Isra Miraj, dapat menumbuhkan kesadaran untuk saling membantu sesama kita.

Bahkan kita sangat wajib untuk saling membantu apabila teman atau siapa saja yang mengalami kesulitan atau sedang menderita, contoh membantu bagi yang terkena musibah itu merupakan bagian dari kita yang harus meringankan penderitaan tersebutdan itu sudah dibuktikan oleh siswa siswi kami dari SMA Negeri 6 Kota Bogor, turut peduli tanggap bencana. Pungkas Indra.

Ellis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!