Rakor Panitia Persiapan Diklat Para Legal BPPH – PP Kabupaten Bogor

0
444 views

BogorPolitan – Cibinong,
Laporan : M. Ilyas ||

Demi pencapaian peningkatan dalam melakukan pendampingan hukum dan advokasi di Wilayah Kabupaten Bogor, Sabtu 22/10/2022 di Caffe Aroma, Panitia persiapan Pedidikan dan Latihan (Diklat) Para Legal Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum – Pemuda Pancasila (BPPH – PP).

Rapat persiapan Diklat Para Legal BPPH – PP Kabupaten Bogor, bersama Ketua Panitia kegiatan Genuari Waruwu SH, Sekretaris M Firdaus SH, Bendahara Boitanoli Telaumbanua SH, Humas Rahman Joko Purnomo SE. SH danHendra Gunawan SH.

Protokoler dan Penerimaan Anggota Yaatulo Lase SH, turut dihadiri oleh Sekretaris BPPH – PP Kabupaten Bogor Kusnadi SH. MH, juga Budi Prawira SH.

Menurut Ketua Panitia Diklat Genuari Waruwu SH, kegiatan rapat pengurus guna memastikan kapan acara akan dilaksanakan.

“Pembahasan susunan kepengurusan dan kepanitiaan diklat para legal, yang akan di selenggarakan oleh badan penyuluhan dan pembelaan hukum pemuda pancasila Kabupaten Bogor. Serta susunan kegiatan yang akan di gunakan untuk memberikan Informasi dan pemberitahuan kepada para calon peserta diklat para legal,” ujarnya.

Hal Ini lakukan, lanjut Genuaridi, “demi suksesnya penyelenggaraan diklat para legal, yang diselenggarakan oleh boph pemuda pancasila Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Diselenggarakannya Diklat Para Legal BPPH-PP Kabupaten Bogor, masih kata Genuari Waruwu. SH, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para peserta.

“Acara diklat para legal yang akan kami selenggarakan Ini, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan, dalam memberikan pendampingan hukum dan advokasi diseluruh wilayah hukum Kabupaten Bogor. Khususnya bagi masyarakat miskin dan tidak mampu agar, dapat pelayanan hukum lebih cepat”, tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini