Cornelis Orun Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua PP Bojong Nangka

0
362 views

BogorPolitan – Gunungputri,
Laporan : Solihin GP ||

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Bojongnangka, masa bakti 2022-2024 Kecamatan Gunungputri, di Lapangan PT. IFI, Sabtu 22/10/2022, Cornelis Orun terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua Ranting.

Kegiatan RPP di buka langsung Ketua PAC PP Kecamatan Gunungputri Muhammad Semmil, dengan didampingi Sekretaris, Bendahara dan Jajaran Pengurus.

Dalam kesempatan itu sesaat setelah pemilihan, Cornelis Orun menyatakan terimakasihnya kepada Ketua MPC PP M. Yunus PBA di dampingi Sekretaris, yang telah menyempatkan hadir pada acara RPP Ranting Bojongnangka.

“Terimakasih ketua, sekretaris serta jajaran mpc PP kabupaten bogor yang telah menyempatkan hadir dalam acara kami ranting Bojongnangka.

Terlebih ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua anggota pemuda pancasila Bojongnangka, yang sudah mempercayakan kembali kepada saya sebagai ketua ranting pemuda pancasila desa Bojongnangka periode 2022 – 2024,” ungkapnya.

Lanjut Cornelis Orun “Mari kita bersama sama membesarkan organisasi, dengan selalu mengikuti arahan pimpinan sesuai AD/ ART organisasi. Saya berharap kita semua agar bersinergi dengan pemerintahan kedepanya kegiatan-kegiatan sosial yang sudah kita kerjakan, agar lebih dintingkatkan lagi,” ajaknya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Cornelis Orun menyatakan ketegasan dalam memimpin Ranting PP Desa Bojongnangka periode 2022-2024 di Kecamatan Gunungputri.

“Terahir saya ingatkan, saya tidak akan segan segan memberikan peringatan, bahkan pencabutan KTA kepada anggota yang tidak patsun Kepada Pimpinan atau AD/ART. Sebagai mana yang di katakan Ketua PAC, kita harus tegas, jangan sampai terjadi ketika ada masalah mengaku saya anggota Pemuda Pancasila. Padahal mereka tidak loyal dengan Organisasi atau aturan yang ada,” tegasnya.

Editor : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini