Pemuda Pancasila Purasari Bersama Masyarakat Lakukan Giat Cegah Covid-19

0
631 views

Bogorpolitan – Leuwiliang,

Pencegahan serta memutus mata rantai pandemi Covid-19, demi terciptanya rasa aman, nyaman dan tentram bagi masyarakat semua, salah satu cara yang dilakukan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, dengan menutup akses wisata.

Kegiatan dilakukan bersama dengan masyarakat, yang didampingi Rt dan Rw di Kampung Cianten Herang, Rabu, 15/04/2020, yang rencananya hingga beberapa hari kedepan, seperti diungkapkan Asep Ketua Ranting Desa Purasari.

“Mulai pukul 09.00, kami dan anggota PP bersama masyarakat Cianten Herang, lakukan kegiatan pencegahan untuk memutus mata rantai COvid-19 di wilayah Cianteun, dengan cara menyetop kendaraan yang datang dari luar yang hendak kesini, untuk bermain dan berkunjung ke areal perkebunan teh Kampung Cianten,” ujarnya.

Dengan mengurangi keramaian diwilayah Cianten Herang yang relative masih aman, Asep menambahkan, “beberapa minggu ini Cianteun cukup ramai pengunjung utuk bermain, berfoto-foto
dan lainnya, maka kami bekerjasama
dengan masyarakat, aparat
pemerintah, pihak PTPN VIII Cianten, tokoh serta Rt dan Rw, Guna menjaga Cianten Herang tetap menjadi Zona Aman, kegiatan ini akan dilaksanakan hingga beberapa hari kedepan,” pungkasnya.

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini