Pemdes Bunar Bersama Katar Mekar Saluyu Bahu-Membahu Perangi Covid-19

0
644 views

BogorPolitan – Cigudeg,

Kepala Desa Bunar, Jajat, bersama Karang Taruna (Katar) Mekar Saluyu dan masyarakat Kp. Bunar, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, adakan penyemprotan disinfektan untuk menjaga lingkungan dari Virus Corona yang akhir akhir ini mewabah di sejumlah daerah bahkan di dunia.

Seusai menyemprot, Jajat mengatakan, siap dalam mengadakan pencegahan dan perlawanan terhadap virus corona yang selama ini sangat menghawatirkan masyarakat Indonesia, terutama masyarakat di Desa Bunar.

“In Sha Allah kami beserta jajaran Pemerintahan Desa Bunar dan Karang Taruna siap bekerja keras melakukan penyemprotan. setiap 2 hari sekali di setiap kampung yang ada di Desa Bunar ini,” ungkapnya, Selasa 31/03/2020.

Sebagai Kepala Desa, Jajat menegaskan akan mengutamakan keselamatan warganya dan terus berikhtiar, bagaimana caranya Desa Bunar terbebas dari Covid-19.

“Tentunya kita harus bersama-sama menjaga kebersihan diri dan menjaga kebersihan  lingkungan masing-masing, juga menghindari kerumunan yang tidak penting. In Sha Allah kalau kita sama-sama menjaga dan mematuhi himbauan Pemerintah terkait Covid-19, wabah Virus Corona ini tidak akan ada di wilayah kita,” tutupnya. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini