Pembukaan Akses Jalan TMMD Rampung

0
314 views

Bogor – Pembukaan akses jalan yang menghubungkan Kecamatan Cigudeg dengan Rumpin, Kabupaten Bogor telah rampung atau mencapai 100 persen. Anggota TNI dari Kodim 0621/Kabupaten Bogor terus melakukan pengerjaan untuk menunjang infrastruktur jalan tersebut.

Pembukaan akses jalan tersebut merupakan salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115. Akses jalan yang dibuka yakni Kampung Cijantur Desa Rabak Kecamatan Rumpin dan Kampung Cilangkap Desa Banyuasih Kecamatan Cigudeg.

panjang jalan tersebut mencapai 1,7 kilometer dengan lebar 10 meter.

“Di hari ke 20 TMMD, untuk pembukaan akses jalan sudah 100 persen. Artinya pemadatan dan pengerasan sudah 100 persen, tinggal pembuatan bronjong itu sudah 60 persen,” ujar Pasiter Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Kapten Inf Zulfikar.

Selain pembukaan akses jalan, beberapa pembangunan fisik lainnya seperti renovasi rumah tidal layak huni (rutilahu), perbaikan musala, hingga MCK juga sudah masuk tahap finishing.

Berbagai program nob fisik seperti penyuluhan kesehatan, pembinaan pemuda hingga sosialisasi hukum dan lainnya juga sudah berjalan.

Nantinya, penutupan TMMD akan digelar di titik akhir di Kampung Cijantur, Desa Rabak, Kecamatan Rumpin. Penutupan juga dijadwalkan akan dihadiri Danrem 061/Suryakancana.

“Inshaallah sesuai jadwal penutupannTMMD ini akan dilakukan di titik akhir di Kampung Cijantur, Desa Rabak,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini