Kemeriahan Tak Terhindarkan Saat Final Futsal Acang Suryana Cup 2022

BogorPolitan – Gunungputri,
Laporan : Solihin GP ||

Penutupan kejuaraan turnamen futsal Acang Suryana Cup 2022 tingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Bogor, di GOM Kecamatan Gunungputri, Desa Tlajungudik Minggu 2022 telah selesai di laksanakan.

Antusiasme Masyarakat serta respon positif ditunjukkan oleh Forkopimcam, KNPI, Karang Taruna (Katar) Ormas, se-Kecamatan Gunungputri tampak bersinergi.

Sebagai bukti nyata dukungan dari semua pihak, giatan acara penutupan Turnamen Futsal Acang Suryana Cup dihadiri Kadispora Asnan., A.P.M., Si. Anggota DPRD Kab. Bogor Fraksi Gerindra H. Adi Suwardi,S.E. Camat Gunungputri Drs. Didin Wahidin., M. S.i

Kapolsek Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat., S.E,. S.I.K., M.M. bersama Danramil Kapten Kav. La Hamidin. Ketua Komite Olah Raga Kecamatan (KOK) Gunungputri Udin Saputra., S.H., M.M. Kepala Desa Tlajung Udik Yusup Ibrahim.

Kepala Desa Cicadas Dian Hermawan, Ketua KNPI Kecamatan Gunungputri Fadliyansyah, Ormas BPPKB, Pemuda Pancasila, AMS dan GibasGibas.
Keberhasilan acara ini tidak lepas dari sponsor Tunggal Acang Suryana

Kadispora Kabupaten Bogor Asnan., A.M.P., Si. dalam kesempatan itu menyampaikan, Kegiatan Kejuaraan Futsal antar Pelajar SMP dan SMA se-Kabupaten Bogor diikuti 32 tim.

“Dari 32 tim yang turut serta dalam turnamen futsal berasal dari Smp 16 Tim dan 16 Tim lagi dari SMA. Ini di gagas KOK, Muspika dan para Pemuda Gunungputri Saya sangat Bangga dengan Kegiatan ini,” terangnya.

Ini salah satu cara, lanjut Asnan, “bagai mana pembinaan olah Raga di Kecamatan Gunungputri bisa maju dan terorganisir. Selain itu, ini untuk mengantisipasi anak-anak sekolah kita, dari pada nongkrong-nongkrong di jalan pulang Sekolah, lebih baik mengikuti kegiatan olahraga semacam ini,” harapnya.

Kaitan dengan GOM, menurut Asnan, di Bangun oleh pemerintah Daerah untuk Masyarakat, tentunya silahkan di gunakan sebagai mana mestinya untuk kegiatan olah raga dan kegiatan lainya yg sekiranya bisa di tempatkan di GOM ini, yg nanti pengelolaanya akan di serahkan Ke Kecamatan.

Kita sedang buat Kajian dulu, terkait pengelolaan GOM oleh Kecamatan
Tahun 2023, kita sudah anggarkan untuk pasilitas yang lain diantaranya pagar, lahan parkir dan lainya,” bener Asma.

Udin Saputra., S.H.,M.M. selaku Ketua Komite Olah Raga Kecamatan (KOK) Gunungputri mengatakan, kegiatan turnamen Futsal Acang Suryana Cup telah selesai dan berjalan sesuai dengan harapan.

“Alhamdulillah turnamen futsal antar siswa SMP, SMA se-Kabupaten Bogor yang di sponsori Acang Suryana berjalan lancar dan sukses hingga selesai. Tentunya Saya sebagai Ketua KOK sangat Apresiasi dan bangga sekali, tentunya ini juga memang salah satu Program KOK untuk membina atlet atlet di bidang olah raga Futsal.

Terbukti dari semua yang hadir sangat mensuport acara ini, selain Muspika Gunungputri, juga dari Anggota Dewan H. ADI Suwardi, S.E, serta dari Kadispora nampak hadir. Kegiatan semacam ini sangat penting, untuk meningkatkankan prestasi olahraga hingga ke level Nasional,” pungkasnya.

Editor : M. Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!