Kantor Beacukai Kota Bogor Buka Bersama Dengan Anak Yatim

0
963 views

Bogorpolitan – Kota Bogor.

Kantor Beacukai Kota Bogor yang terletak di Jl. Padjajaran Raya, mengadakan acara buka puasa bersama dengan para anak yatim. Dalam acara buka puasa bersama ini seperti biasa sebelum buka puasa dimulai di isi dengan tausiah,pengajian dan santunan anak yatim, Jumat 17/05/2019

Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh Kepala Kantor Beacukai dan seluruh Staf Beacukai, anak yatim, Forum Komunikasi Kawasan Berikat, Dharma Wanita Beacukai, dengan keseluruhan berjumlah 200 peserta yang mengikuti.

Kepala kantor beacukai Muhamad Saefudin menuturkan, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada para panitia yang sudah merencanakan acara buka puasa bersama ini, sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik.

“Selain itu juga kami dari Kantor Beacukai Kota Kogor ingin berbagi rejeki sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan kaum Dhuafa, anak yatim dan para pekerja honor yang bukan pegawai negeri di kantor kami, dengan cara memberikan santunan kepada mereka yang berjumlah 150 orang,” tutur Saefudin.

Selain itu juga Kepala Kantor Beacukai berharap dari semua acara yang di mulai dari pagi tadi yaitu acara Bazar murah dan acara puncaknya dengan di tutup buka puasa bersama serta santunan.

“Semoga acara itu semua bisa meringankan beban buat mereka yang kurang mampu dan kami dari beacukai selalu di beri kesehatan,rejeki serta umur panjang,” harap Saefudin.

Reporter : Budi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini