Gedung Megah DPRD Kota Bogor Diresmikan

0
629 views

Bogorpolitan – Kota Bogor.

Setelah rampung pembangunan Gedung megah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, di Jl. Pemuda, Kelurahan Tanah Sareal, Kota Bogor yang menelan biaya Rp 72,7 miliar, maka dengan ditandai pengguntingan pita, lalu gedung baru tersebut diresmikan Walikota Bogor, Bima Arya bersama Ketua DPRD Kota Bogor, Untung Maryono.

Pada peresmian tersebut turut hadir para anggota DPRD Kota Bogor, Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor serta para organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Bogor, senin (01/04/2109).

Usai pengguntingan pita, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, dalam sambutannya mengutarakan bahwa masih harus ada penyempurnaan dan beberapa perbaikan lagi.

“Penyempurnaan maupun perbaikan nantinya akan dianggarkan dan sekarang sudah ada yang dianggarkan, adapun area gedung ini akan terus kita perbaiki agar identitas Bogornya lebih kental disini,” ujar Bima.

Kedepan, Bima berharap dengan keberadaan gedung DPRD Kota Bogor yang baru ini, kinerja DPRD Kota Bogor bisa berbanding lurus dengan keberadaan gedung dewan yang megah ini, agar kedepan dapat lebih produktif dan lebih maksimal dalam perancangan Perda.

“Saya berharap rancangan perda lebih produktif, kemudian aspirasi rakyat mampu diserap dengan lebih maksimal lagi, terutama sinergitas dengan Pemkot Bogor dapat terjalin dengan lebih baik,” harap Bima.

Sementara Ketua DPRD Kota Bogor, Untung Maryono mengatakan hal yang sama, bahwa kinerja anggota dewan harus lebih maksimal.

“Dengan keberadaan gedung DPRD Kota Bogor yang baru ini,kita sebagai anggota DPRD Kota Bogor harus mampu kerja secara optimal, karena masyarakat tahu bahwa ini adalah rumah rakyat sebagai tempat menampung aspirasi kepentingan rakyat, khususnya dalam pembangunan Kota Bogor yang lebih baik,” tandas Untung.

Reporter : Anwar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini