Danramil 2114 Ciampea Siap Siaga Giat PSBB di Zona Merah

0
500 views

Bogorpolitan – Ciampea,

Kesiap-siagaan Komando Rayon Militer (Koramil) Ciampea dalam melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Bersama Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) dan Camat Ciampea dibantu Polisi Pamong Praja ( Pol PP) dan Linmas, di 4 titik (Chek Point) dengan memberikan himbauan dan membagikan masker kepada pengguna jalan, Rabu, 15/04/2020.

Dalam keterangan nya Kapt. Kav. Bambang Mujianto, Danramil 2114 Ciampea, menyampaikan kesiap-siagaan sesuai Komando atas untuk melaksanakan kegiatan dengan tidak memandang waktu.

“Kecamatan Ciampea dan Tenjolaya, karena kita pegang dua kecamatan, berarti di Ciampea kita isi dulu sesuai desanya, Tenjolaya juga sama, anggota yang sisa kita masukin ke posko PSBB,” ujarnya.

“Yang sudah ditentukan dari komando atas, empat titik (Chek Point) PSBB di Kecamatan Ciampea, di Warung Borong, perbatasan Kecamatan Ranca Bungur, Cikampak, dan Dramaga. Kita selalu siap apa yang diperintahkan Komando, berjalan serta bersinergi dengan Muspika yang ada, kita tetap siap bergerak siang ataupun malam,” pungkasnya.

Reporter M. Ilyas /And

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini