Ciyo, Ketua PP Nanggung Ajak Masyarakat Bangkit dan Lawan Covid-19

0
772 views

Bogorpolitan – Nanggung,

Corona Virus Disease (Covid-19), yang harus diwaspadai penyebarannya, dengan memutus mata rantai, dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan,serta tidak panik, agar imunitas tubuh tetap stabil.

Dalam rangka mencegah dan memutus penyebarananya, Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Nanggung, terus eksis menunjukan peran aktifnya bersama masyarakat, melakukan kegiatan gotong royong di Desa Bantar Karet, sebagai target selanjutnya, yang diketuai Munajat yang akrab disapa Pule.

Ciyo, pengurus Pemuda Pancasila (PP), Kecamatan Nanggung, melalui pesan whattsappnya, Sabtu, 04/04/2020, menyamapaikan kegiatan dalam rangka pemberdayaan anggota ranting, bersama masyarakat dan pemerintahan Desa, harus bersinergi, dalam hal apapun demi kemaslahatan.

“Setelah Desa Sukaluyu, Batu Tulis, Pangkal Jaya, sekarang Desa Bantar Karet, setelah ini rencananya ke Desa yang lain diwilayah Kecamatan Nanggung, kali ini kita membersihkan, jalan, saluran air, dijalan Pt. Antam, tepatnya Kampung Cadas Leueur, Desa Bantar Karet,” ujar Ciyo.

Dengan menginstruksikan kepada Ranting Pemuda Pancasila (PP), Desa Bantar Karet, agar mengadakan kegitan di wilayah Kampung Cadas Leueur Rt 01/01.

“Demi menjaga kesehatan dalam mencegah wabah Covid-19, antusiasme kekompakan, dengan loyalitas Pemuda Pancasila, ditujukan demi membantu masyarakat dan membantu kepemerintahan, apa lagi situasi sekarang, sangat miris dengan menyebarnya virus corona, mari bangkit dan lawan virus itu ada penyakit pasti ada obatnya,” pungkas Ciyo

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini