HMI Kota Bogor Gandeng KNPI Bersama Masyarakat Cegah Covid-19

0
623 views

Bogorpolitan – Kota Bogor,

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), gandeng Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kota Bogor, melakukan aksi pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19), bersama masyarakat sukaresmi, Jum’at, 03/04/2020, sebagai salah satu langkah kepedulian Pemuda, dalam mencegah penyebaran Covid 19, yang dimulai pukul 08.00 hingga11.30 WIB.

Dalam aksi ini turut hadir juga dari Lurah Sukaresmi, Babinsa, Ketua Rw 04, Ketua Rt 04, Tokoh Pemuda dan Kapolsek Tanah Sareal Kota Bogor, aksi ini mendapatkan respon yang positif, dari masyarakat dan cukup antusias, seperti diungkapkan Ketua KNPI Kota Bogor, Bagus Maulana Muhammad.

“Hari ini kita generasi muda, yang merasa sehat, mampu, siap mengikuti protokol keamanan kesehatan, harus turun bergerak, salah satunya melakukan aksi penyemprotan desinfektan, ini supaya warga masyarakat senantiasa tenang, jangan sampai di satu sisi mereka dihimbau untuk diam dirumah, tapi mereka waswas, rumahnya sendiri tidak steril, makanya kita terjun langsung ke masyarakat,” kata Ketua KNPI Kota. Bogor.

Hal tersebut diapresiasi, Susanto, Lurah Sukaresmi, sebagai kegiatan positif yang berkelanjutan, “Kami, mengapresiasi kegiatan, yang dilakukan oleh HMI cabang Kota Bogor, bersama KNPI, khususnya warga Sukaresmi, yang ada di Rw 04, semoga kegiatan dapat berlanjut, hingga masyarakat menjadi sehat dalam pencegahan Virus Corona,” ujarnya.

Babinkamtibmas serta Ketua Rw 04, Japar, mengucapkan berterimakasih atas kontribusi HMI Kota Bogor yang telah melakukan penyemprotan disinfektan diwilayah Sukaresmi, “semoga virus corona, tidak menyebar luas dan kondisi segera membaik, terimakasih kepada teman-teman HMI, atas partisipasi dan kontrobusi nyatanya kepada masyarakat Sukaresmi, insha allah besok Sabtu akan belanjut, di Rt 03 dan 02,” kata Japar.

Reporter M.Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini