Bupati dan Wakil Bupati Bogor Gelar Rapat Minggon Rebo Keliling di Kecamatan Cisarua

0
627 views

Bogorpolitan –  Cisarua

Dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban, Bupati Hj. Ade Yasin dan Wabup H. Iwan Setiawan memulai kembali progam Rebo Keliling (Boling) perdana yang dilaksanakan di Gedung Smesco, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu 16/01/2019.

Seperti yang sudah dicanangkan pada kampanye sebelumnya, Ade Yasin dan Iwan Setiawan akan mewujudkan “Pancakarsa” yang menjadi program andalan seperti, sumbangan masjid senilai 50jt, pembuatan GOR mini, penanganan sampah, bedah kampung yang kumuh seperti yang sudah dilakukan di Bojonggede dan Citereup serta menaikkan honor perangkat RT dan RW yang naik  Rp.100.000,-.

Rapat Minggon Rebo Keliling perdana yang dihadiri para Kepala Dinas, Kepala Desa, perangkat RT dan RW, Tokoh masyarakat dan masyarakat Kecamatan Cisarua.

Rakhmat Hamami, Kepala Desa Cibereum mengatakan, masyarakat sangat antusias menghadiri acara Minggon ini.

“Acara ini sudah lama ditunggu-tunggu, karena memang sudah cukup lama tidak ada. Hal ini sangat dimanfaatkan oleh masyarakat karena bisa berinteraksi langsung dengan Bupati dan Wabup” ujar Hamami.

Selain berinteraksi langsung dengan Bupati dan Wabup, masyarakat juga memanfaatkan adanya stand dari Disdukcapil untuk pembuatan Akte Kelahiran.
(And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini