Prestasi Siswa SMKN 1 Bogor Sangat Membanggakan Sekolah

0
698 views

Bogorpolitan – Kota Bogor,

SMKN 1 Bogor tampaknya semakin bergelora serta menorehkan banyak prestasi, baik itu di bidang akademik maupun non akademik, sehingga bisa membawa kebanggaan bagi pihak sekolah. Demikian disampaikan Drs. Uus Sukmara M.MPd.

Uus yang sekarang ini menjabat PLT Kepala Sekolah SMKN 1 BOGOR sangat apresiasi dengan prestasi siswanya.

“Kami atas nama sekolah sangat bangga akan prestasi yang diraih siswa, berarti apa yang diajarkan selama proses belajar mengajar bisa diserap oleh siswa dengan sangat bagus, bahkan bisa membuahkan prestasi, saya harap prestasi yang telah diraih bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan” ujar Uus.

Pada bagian lain, Nani Maryani selaku Waka Humas SMKN 1 Bogor menjelaskan bahwa prestasi yang telah diraih antara lain pada lomba PMR menjadi juara 1 Lomba Cepat Tepat dengan peserta Gina Nurhamidah, Lystiana Dewi Putri, kemudian juara 1 Lomba Pendidikan Remaja Sebaya dengan peserta Btari Salma, Sherly Dwi Anggraeni, juara 1 Lomba Pertolongan Pertama dengan peserta R. Juhan Keisha, Bulan Enda Sarina Sulaeman, Mitha Febrina, Matahari Ratuferiza Maharani, Anna Puspa Anggilika, Nadya lzzatunnisa Nurhikmah, juara 1 Lomba Yel Yel dengan peserta Raden Anisa Putri, Dinar Sri Aryani, Halimatussadiyah, Fitrya Destiani, Listia Widyarti, Chika Audiasivana, Fitria Rahmadika, Alifpia Rahmawati, juara 3 Lomba Poster Kepalangmerahan dengan peserta Remeyta Aidhi Pilika, juara 2 Lomba Pendidikan Remaja Sebaya dengan peserta Erika Nur Anjar Agusti, Rina Nurhayati, juara 3 lomba Saya Daur Ulang dengan peserta Syntia Aulia Putri, Rosianti Hasanah, Komang Martha A.P, juara 3 Lomba Sosio Drama Kepalangmerahan dengan peserta Ni Luh Nadya Aurelia Taufiq, Asry Fitria Helda, Siti Nurmala, Sinta Puji Astuti, Revina Amalia Putri, Cahya Maryam Jahira Hannifah, M Fachran Majid, M Fauzi Dwiputra, Alika Nurfadila, Shalimar Cesuari Kustiwa.

Adapun juara lain pada lomba DKM yaitu MTQ meraih juara 2 dengan peserta Salbilah Aulia kelas X AP 3, juara 2 Lomba kaligrafi dengan peserta Anggi Pratama kelas X UPW 2, untuk lomba kaligrafi meraih juara 1 atas nama Rendy Iqbal, juara umum untuk PMR dan piala Walikota untuk juara PMR , Fotografi dan DKM.

“Kami selaku guru akan terus berupaya meningkatkan kualitas pembelajaran siswa dengan pelatih yang handal di bidangnya. Adapun lomba tersebut untuk finalnya telah dilaksanakan pada hari Minggu 13 Januari 2019” pungkas Nani.
(Lis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini