Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan 3 Kapolsek Jajaran Polres Cianjur

0
67 views

Laporan : Eka Rufa ||

BogorPolitan.com – Cianjur,

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek jajaran serta Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur
AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. digelar di Lapangan Apel Mapolres Cianjur, Senin (13/05/2024)

Upacara dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Cianjur, Kapolsek Jajaran Polres Cianjur, Para Perwira Staf, BIntara dan ASN Polres Cianjur serta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Cianjur.

Diketahui, jabatan Kabag Ops Polres Cianjur diserahterimakan dari Kompol Dede Kasmadi kepada Kompol Iwan Setiawan, adapaun Kapolsek jajaran Polres Cianjur yang melaksanakan serah terima jabaran diantaranya Kapolsek Karangtengah Kompol Toha Maruf menyerahkan jabatan kepada Kompol Rachmat Hamdan, Kapolsek Kadupandak saat ini dijabat oleh AKP Deden Hermansyah, jabatan Kapolsek Tanggeung kini dijabat oleh AKP Dedi Suryaman, dan Kapolsek Cidaun AKP Munawir menyerahkan jabatan kepada IPTU Yudi Hernadi.

Dalam amanatnya, Kapolres Cianjur menjelaskan bahwa semua jabatan di Kepolisian Negara Republik Indonesia sewajarnya pasti berotasi atau bereganti di tingkat satuan apapun, Kapolres Cianjur juga berpesan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Cianjur dan hal-hal yang baik yang ditinggalkan oleh pejabat lama dapat ditingkatkan.

“Mutasi adalah sesuatu yang biasa dan bisa dialami oleh setiap anggota Polri dimanapun bertugas di Polsek, di Polres, maupun di Polda. Tidak terkecuali Bintara dan Perwira di setiap jabatan apapun termasuk juga saya, tentunya ini adalah upaya dari Institusi Polri untuk membuat suatu penyegaran, dimanapun dan kapanpun tentunya kita harus siap untuk menjalankan mutasi tersebut,” ucap Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur juga mengucapkan selamat kepada personel Polres Cianjur yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi sebanyak 3 orang, “semoga dengan kenaikan pangkat ini menjadikan suatu kebanggaan bagi rekan-rekan dan juga keluarga menjelang masa purna bakti di Institusi Polri ini,” tutup Kapolres Cianjur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini