Sambut Hari Sumpah Pemuda, Tokoh Muda Gunungputri Gelar Kejuaraan Futsal

0
396 views

BogorPolitan – Gunungputri,
Laporan : Solihin GP ||

Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda, Tokoh Muda Gunungputri Acang Suryana menggelar Turnamen Futsal, antar Pelajar tingkat SMP dan SMA.

Dengan di ikuti 32 Tim Futsal, yang berasal dari tingkat SMP 16 ditambah SMA 16, bertempat di Gedung Olah Raga (GOM) Desa Tlajungudik Kecamatan Gunungputri.

Menurut Acang Suryana dalam keterangannya, Kamis 27/10/2022, pelaksanaan kegiatan turnamen futsal antar pelajar dilaksanakan hingga tanggal 30 November 2022.

“Acara akan berlangsung hingga 30 November 2022, dengan diikuti oleh 32 Tim futsal sekolah yang ada di Kabupaten Bogor,” katanya.

Pembukaan kegiatan, lanjut Aceng, “selain penyelenggara, juga turut hadir Camat Gunungputri Drs. Didin Wahidin, M. Si. Kapolsek Gunungputri Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, S.E., S.I.K., M.M., Danramil Gunung Putri Kapten La Ahmadin, Ormas BPPKB dan lainya,” tambah Aceng.

Terpisah Wakil Ketua 2 Bidang Teknis Anang mengatakan, gelaran turnamen futsal antar pelajar memperebutkan hadiah uang sebesar 50 juta Rupiah.

“Kegiatan dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang ke 94, 28 oktober 2022, kegiatan ini juga akan di laksanakan 4 hari, mulai tanggal 27-28 oktober 2022 penyisihan, 29 oktober 2022 delapan besar.

Sementara Final hari minggu tanggal 30 Oktober 2022, total hadiah yang di perebutkan sebesar 50 juta rupiah, berupa piala, piagam dan lainya,” terang Anang.

Sebagai panitia penyelenggara Anang berharap, dengan adanya kegiatan yang digelarnya, memiliki makna dan tujuan yang lebih positif bagi pelajar.

“Harapan kami selaku panitia bertujuan dan berharap, agar anak – anak kita, khususnya remaja di arahkan yang lebih positif, salah satunya dengan kegiatan Futsal ini. Selain itu, agar bisa menanggulangi kenakalan remaja yang sering terjadi tawuran tawuran, semoga dengan kegiatan ini dapat melupakan kegiatan-kegiatan mereka yang negarif.

Kedepan dengan respon yang baik dari Komite Olah Raga Kecamatan semoga kegiatan ini kedepanya terus berlanjut,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini