Rocky Bayu Kamajaya, Raih Medali Emas, Pakuan Karate Championship 2020, Se-Jawa Barat

0
807 views

Bogorpolitan – Cibungbulang,

18 atlit Karate, Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMANBul), yang berhasil menyabet piala, Emas, Perak dan Perunggu, pada pertandingan, tournament terbuka, Pakuan Karate Champhionship 2020, Se-Jawa Barat, bukti nyata keberhasilan atas semangat, optimis pelatih, serta dukungan penuh dari semua pihak, utamanya orang tua dan sekolah.

Tb. Dede Purnama, pecetak atlet-atlet muda, berkarakter juara, membuktikan keberhasilannya, dalam membina atlet-atlet muda yang berkarakter juara, dengan mengikut-sertakannya dalam berbagai event, dengan meraih emas, perak dan perunggu.

“Para Atlet SMAN 1 Cibungbulang, bisa mengukir prestasi pada kejuaran-kejuaraan yang akan datang. Saya optimis itu, atlet-atlet muda terus kita bina, sejak dini, untuk itu, kita rencananya akan selalu mengikuti kejuaran-kejuaran, yang didukung oleh orang tua dan sekolah, yang selalu memotivasi team karate, ini langkah yang baik untuk melahirkan karateka berprestasi, dan berkarakter juara,” ungkap senpai Tb, sapaan akrabnya, melalui pesan Whattsapp-nya, Rabu, 04/03/2020.

Ditempat terpisah, Rocky Bayu Kamajaya, peraih medali emas, juara 1, Kumite SMA Putra, kelasX IPS 1, merasa bangga atas apa yang diraihnya, dalam mengikuti latihan, serta pertandingan dibawah binaan senpai Tb.

“Alhamdulillah, berkat bimbingan beliau, juga suport penuh dari orang tua, serta sekolah, yang selalu memotivasi kami, juga teman-teman sekalian, kami dapat berjuang maksimal, Smanbul hebat,” pungkasnya bangga.

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini