Kecamatan Ciampea Gelar Rakor Lintas Sektoral

0
597 views

BogorPolitan – Ciampea

Rapat koordinasi lintas sektoral Kecamatan Ciampea kali ini diadakan di Kantor Desa Ciampea. Dihadiri para Kepala Desa, Koramil, Polsek, UPT, KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan. Dengan tagline ‘Dalam upaya meningkatkan pelayanan publik berlandaskan iman dan taqwa’, Rabu 04/03/2020.

Camat Ciampea, Drs. Chaerudin Felani mengatakan, pada saat pelaksanaan rakor kita komunikasikan supaya terjadi komunikasi dua arah antara program-program yang digulirkan oleh UPT maupun program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Desa, supaya terjadi sinergitas kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Ciampea.

“Pada saat pelaksanaan Rakor, kita bangun keluargaan dan kebersamaan, pada saat adanya program, Lurah tidak segan-segan ketika ada yang perlu disampaikan,” ujar Camat.

Camat Ciampea berharap, kedepan apapun yang diutarakan pada saat Rakor ini, bisa ditindaklanjuti oleh Dinas yang dipanjang-tangani oleh UPT yang ada di Kecamatan Ciampea.

Sementara itu Kepala Desa Cibuntu, Ahmad Yani, yang telah lama mengajukan bantuan pembangunan perbaikan TPT (Tembok Penahan Tanah) merasa kecewa dengan jawaban dari UPT Tehnik Pengairan V Leuwiliang yang belum juga dapat mengerjakannya.

“Yang penting kebutuhan masyarakat terpenuhi. Hal ini seolah-olah adanya pembiaran dari pihak UPT Pengairan,” ujar Lurah Yani.

Yani menambahkan, untuk mengantisipasi dana, bila dicover memakai Dana Desa tidak akan cukup. Makanya kami meminta bantuan pada Dinas terkait untuk mengantisipasi hal tersebut.

“Kami berharap agar UPT Pengairan lebih respon pada kejadian yang terjadi diwilayahnya,” pungkas Yani. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini