Ribuan Warga Kabupaten Cianjur Gelar Aksi Bela Palestina

0
76 views

Laporan : Eka Rufa ||

Bogorpolitan.com – Cianjur,

Ribuan massa warga Kabupaten Cianjur gelar aksi bela Palestina., aksi ini dipusatkan di Tugu Gentur keluarahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur.

Hadir pada saat itu Dandim Cianjur, Kapolres Cianjur, Kh. Sobrilubis, Habib Hud Al’idrus, Ustadz Umar, Aang Kumpai 212, Owner Alam Sunda H. Apandi, MUI Kabupaten Cianjur, sebagian Ormas, Tokoh Ulama Cianjur dan semua jajarannya, Minggu (03/12/2023).

Owner Alam Sunda H. Apandi, mengatakan, pada kesempatan siang ini, kita bisa berkumpul di tempat yang mulia ini. Bersama para Kyai semua ustadz maupun ustadzah semua teman-teman dan sebagian (LSM) atau Ormas.

Dengan hal ini untuk satu pikiran menyatukan bagaimana untuk satu hati kita, membela kemerdekaan Palestina yang di jajah kurang lebih 72 tahun.

“Sudah tidak pantas lagi dijaman moderen ini, ada penjajahan dimuka bumi ini. Dengan itu taem Alam Sunda peduli, menyisihkan rezeki untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina kurang lebih sekitar 200 juta,” katanya.

Mudah-mudahan harapan kami yang terbaik sebagai seorang muslim bisa meringankan beban warga masyarakat Palestina yang berduka.

“Harapan ke depannya yang terbaik kami sebagai warga muslim masyarakat Cianjur, secepatnya segera Palestina Merdeka dari penjajahan,” ungkapnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini