KNPI Cibungbulang Bagikan 500 Masker dan 500 Hand Sanizer

0
665 views

BogorPolitan – Cibungbulang,

Aksi Sosial Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cibungbulang terus berlanjut, pada sesi ketiga membagikan 500 masker dan 500 hand sanitizer kepada pengemudi angkot berserta penumpang, kendaraan roda dua juga yang dibonceng, ataupun pejalan kaki, dijalan raya Cibungbulang tepatnya diposko balawa, Cibatok Sabtu, 18/04/2020.

Gerakan memakai masker, guna meminimalisir, mencegah penyebaran pandemi Corona Virus Desease (COVID-19). mendorong Muspika juga Gugus Kecamatan, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama berantas Virus Corona.
Azwar Anas, Ketua KNPI Kecamatan Cibungbulang menyampaikan, ketika ditemui dilokasi Gerakan Memakai Masker

“Aksi sosial lanjutan agenda yang ke 3, membagikan 500 masker dan 500 hand sanitizer, kepada pengendara mobil angkutan umum serta para penumpang nya, juga pengendara motor berikut yang dibonceng dan pejalan kaki yang melintas, dengan begitu diharapkan semua mentaati gerakan memakai masker, Guna meminimalisir penyebaran virus Corona lewat udara, termasuk tadi ada disabilitas yang lewat langsung saya pakaikan masker,” ungkap Azwar.

Kegiatan akan dilakukan selama kondisi dan situasi dalam pencegahan pandemi ini, Azwar menambahkan,

“Inshaallah kita akan terus hadir untuk berbagi, termasuk dengan Muspika, Kepolisian, ataupun Danramil kita terus berupaya bagaimana kita berkordinasi, dalam penanggulangan Covid-19, saya berharap Gugus Kecamatan ikut bersama-sama jadi kita jangan sampai perorangan bergerak, tetapi bersama-sama Gugus Kecamatannya, aksi ini akan terus berlanjut serta mengundang kepada para masyarakat untuk bersama-sama berantas Virus Corona,” pungkasnya.

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini