Kades Cup ll Ciomas Resmi Ditutup

0
837 views

Bogorpolitan – Tenjo,

Akhirnya Kades Cup ll Desa Ciomas Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor resmi ditutup dengan pertandingan final antara Kompa 1 Fc Vs Banar Fc, yang sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 terlaksana semaksimal mungkin, Sabtu, 17/08/2019.

 

Dalam pertandingan final Kades Cup ke ll periode 2019, turut hadir Kepala Desa Rosid Anggara, Idris Ketua Karang Taruna dan juga para anggota panitia.

Kades Rosid Anggara berharap dalam penutupan Kades Cup ini, selain memperingati HUT RI ke 74, agar masyarakat selalu menjalin tali-silaturahmi.

“Bagi para pemain yang akan bertanding agar selalu menjunjung tinggi sportifitas, nantinya agar mendapatkan bibit – bibit berprestasi dalam bidang sepakbola, serta selamat kepada team Banar Fc yang menjadi juara dalam Kades Cup ini,” ujar Kades Rosid.

Ia menambahkan, kita semua harus mengenang jasa para pahlawan, dimana dahulu yang berjuang untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Semoga semangat para pejuang terdahulu menjadi motivasi bagi para pemuda/i penerus generasi bangsa yang cerdas dan berprestasi dalam bidang olahraga ataupun lainnya,” tutupnya.

Reporter : Marman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini