Meriahkan HUT RI Ke-74, Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi Kibarkan  Merah Putih Terbesar Di Jawa Barat

0
685 views

BogorPolitan – Ciawi,

Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi yang berlokasi di Jl. K.H RM. Toha, memeriahkan HUT RI ke-74 bekerja sama dengan kecamatan Ciawi dan juga Spirit-The Mother Nature yakni unit dan kegiatan usaha yang dibentuk oleh Pramuka Kwarran Ciawi, yang kini diketuai oleh Hayu Gelarjaya S.Ip., mengibarkan Bendera Merah Putih terbesar di Jawa Barat , Sang Saka Merah Putih sebesar 150 meter dikibarkan di area Hotel dengan pemandangan tiga gunung ini, Sabtu 17/08/2019.

Yusup Maulana, General Manager Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi mengatakan, pengibaran bendera yang dilakukan pagi hari sekitar pukul 10.30 wib, setelah upacara yang dilaksanakan di Kecamatan Ciawi kemudian pada saat terdengar alunan lagu Indonesia Raya, Bendera Merah Putih sebesar 15×10 meter tersebut dikibarkan menempel dengan sisi bangunan hotel oleh adik-adik Pramuka Kwarran Ciawi dan juga para staff Horison Ultima Bhuvana Ciawi pengibaran bendera raksasa tersebut kali ini dipimpin oleh Rizky Hidayat Sutarman, S.S.T. Pel. dan Herman, S. T dari Spirit-The Mother Nature.

“Pengibaran bendera terbesar ini selain untuk memeriahkan HUT RI Ke-74 yakni untuk menambah rasa nasionalisme serta cinta kepada tanah air selain itu kami pun bersama-sama dengan Kecamatan dan rekan-rekan dari Spirit-The Mother Nature merasa senang karena denga adanya acara ini kita semua jadi turut menbangun silahturahmi dan kerjasama yang baik dengan diadaknnya acara ini,” tutup Yusup Maulana, selaku General Manager dari Hotel yang memiliki infinity pool ini.

Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini