PSI Pamijahan Meriahkan HUT RI Ke 74 Dengan Melaksanakan Tablig Akbar

0
617 views

Bogorpolitan  – Kec. Pamijahan
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik indonesia ke 74 Pejuang Siliwang Indonesia (PSI) adakan acara Tablig Akbar dengan penceramah Habib Mahdi bin hamzah Assegaf, yang dihadiri Muspika Kecamatan Pamijahan, tokoh masyarakat, Ormas dan LSM diposko PSI Desa Pamijahan, Sabtu, 17/08/2019.

Kegiatan fositif Organisasi Masyarakat PSI dalam mengisi kemerdekaan ini bertujuan sebagai sarana pemersatu, agar jangan sampai terjadi benturan sesama Ormas, dan memecah belah Masyarakat seperti yang disampaikan Mamad Ketua PAC PSI dalam sambutan nya.

“Kami berharap dalam acara ini ormas PSI menjadi contoh ormas Ormas lain dalam hal positip dan menyatukan ormas utk bersatu agar tidak terjadi benturan yg memecah belah masyarakat.semoga jg acara ini sukses dan lancar menjadi contoh bagi ormas ormas lain.” tukasnya.

Di tempat yang sama Zaenal Abidin Sekjend DPC PSI Kabupaten Bogor yang mewakili ketua DPC Kab.Bogor, KH.Asep Kombara mengatakan selain untuk memperingati HUT RI ke 74, acara Tablig Akbar ini sebagai jati diri ormas, dimana kita harus benar benar ada dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Kita juga miris melihat kejadian kemarin dimana ada saudara kita dari ormas lain yang mempunyai masalah hingga terjadi keributan,” ujarnya.

Ia menambahkan adanya moment HUT RI ini mari kita bersama-sama, semua elemen masyarakat atau Ormas apapun kita harus bersatu, padukan kekuatan, agar bermanfaat untuk masyarakat guna membangun Kabupaten Bogor, agar menjadi contoh untuk masyarakat luas.

“Kami menginginkan bahwa ormas ini bukan sesuatu yang dianggap negatif di masyarakat tapi menjadi ormas yang bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (Ilyas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini