Bakso GEROBAKAN BALIFOOD, Pemberdayaan UMKM Ala Bogor Agro Lestari

0
739 views

BogorPolitan – Kota Bogor,

Salah satu produk yang menjadi favorit di Balifood adalah Bakso dan Tahu Bakso, yang selama ini dijual dalam keadaan beku atau frozen. Masa simpan yang lama dan rasa yang enak menjadikan produk ini laris manis di pasaran, produk Balifood menjadi langganan di beberapa HORECA (Hotel, Restoran, Catering) ternama di Bogor.

Menurut Dwi Kurniawan, Wakil Direktur Bogor Agro Lestari, sejak menggandeng anak2 milenial, Balifood berkembang baik, kolaborasi dari zaman kuno dan kekinian menjadikan Balifood selalu berinovasi kearah yang lebih menjanjikan.

Kata serupa dikemukakan Guntur Maulana, Manager Sales & Marketing HORECA Bogor Raya, yang dalam 3 bulan kedepan berencana akan dibuka 10 kedai bakso gerobakan di wilayah Bogor Raya,

“Hari ini Balifood melaunching BAKSO GEROBAKAN, menikmati Bakso Balifood dalam keadaan matang, dengan racikan bumbu yang pas dan rasa yang menggoda. Anda wajib mencobanya,” kata Guntur Maulana, Manager Sales & Marketing HORECA Bogor Raya.

Disisi lain, Fajri Pratama, Nasional Sales & Marketing Manager Balifood mengungkapkan, Balifood akan memonitor usaha Kedai Bakso Gerobakan ini.

“Jika target tercapai maka akan di kembangkan ke wilayah lain. Untuk 1 outlet kedai, target Salesnya adalah 50 porsi per hari dengan jam operasional Pukul 09.00 – 21.00,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Intan Wardini selaku Mitra Kedai menuturkan, syarat yang diberikan oleh Principle Balifood hanya menyiapkan tempat yang strategis dan mengelola usahanya.

“Sarana usaha gerobak bakso dll disiapkan semua oleh Balifood. Semua keuntungan usaha kedai diberikan buat saya,” kata Teh Intan panggilan sapaannya dengan tersenyum.

Dalam acara launching ini juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama usaha antara Principle Balifood dan Mitra Kedai. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini