Adryan: Tindakan Premanisme Harus ditindak tegas

0
259 views

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Atas tindakan premanisme oleh beberapa orang terhadap anggota Panitia ajang event Karate di Gedung Laga Tangkas Kabupaten Bogor membuat Ketua Bapora Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, Adryan merasa geram.

“Kami tentunya tidak dapat mentolerir tindakan aksi premanisme yang dilakukan oleh beberapa orang terhadap anggota panitia event Karate tingkat nasional yang di gelar digedung Laga Tangkas kabupaten Bogor pada hari Sabtu tgl 29 Oktober 2022 kemarin,” ujar Adryan.

Menurutnya, ajang tersebut dalam rangka mencari bibit-bibit atlet Karate dan menggali potensi bakat anak-anak usia dini khusus dibidang olahraga Karate akan tetapi malah dicederai dengan insiden pengeroyokan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kami sudah menyerahkan permasalahan ini kepada pIhak kepolisian dan meminta agar pihak Kepolisian segera menangkap para pelaku nya,” ucapnya.

Sementara itu, tim BPPH (Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum) Pemuda Pancasila yang juga berada bersama Korban menyatakan, kita serahkan kepada mekar Hukum dan meminta kepada para anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor untuk bisa menahan diri atas insiden tersebut.

“Kita percayakan kepada Penyidik untuk melakukan proses hukum kepada Para pelaku yang saat ini sudah diketahui identitasnya dan meminta agar pihak Kepolisian dapat bertindak cepat agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan atas insiden tersebut,” tegas Kusnadi selaku Sekretaris BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor.

Sebelumnya diketahui, korban Andi Erik mengalami luka di leher akibat senjata tajam dan jari kelingking hampir putus peristiwa yang terjadi sekitar jam 6.30 WIB Minggu 30/10/2022 di Gedung Laga Satria Kabupaten Bogor diduga karena adanya aksi premanisme oleh beberapa orang yang tiba tiba datang membawa senjata tajam dan mengancam Korban yang bertugas sebagai salah satu panitia di event Karate tersebut.

(Koes)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini