7.680 Kg Beras untuk 256 KK Bansos Kab. Bogor Dibagikan Pemdes Ciomas

0
633 views

Bogorpolitan – Tenjo,

Desa Ciomas Kecamatan Tenjo, bagikan bantuan sosial (Bansos) dari Kabupaten Bogor sebanyak 7.680 Kilogram beras untuk 256 Kepala Keluarga (KK) dari data yang telah di verifikasi, yang langsung dibagi kan Asep Sutrisna, Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa bersama jajarannya yang dihadiri Babinsa dan Babinkamtibmas.

Dalam keterangan nya Asep Sutrisna, mengatakan pembagian teresebut hasil dari verifikasi pada saat rapat hari Sabtu, 02/05/2020, dengan lembaga terkait ditingkat Desa.

“Dengan adanya kegiatan di tengah pandemik kami mengintruksikan agar warga RT, RW, Kadus, tentunya warga diam di rumah saja, bagi warga yang belum mendapatkan agar selalu tenang, kami masih menunggu tahap ke 2, selanjutnya akan kami bagikan sesuai peraturan dan ketentuan pembagian bansos kabupaten Bogor Jawa barat,” kata Asep Sutrisna.

Ditempat yang sama, Serda Iwan, Babinsa bersama Bhabinkabtimas Desa Ciomas, memastikan pengamanan pembagian bantuan sosial dengan mengawal langsung dilokasi pembagian.

“Pendistribusian bantuan ke setiap daerah RT, Rw yang mendapatkan agar aman, dalam arti masyarakat semua membutuhkan, dengan mengawal menyalurkan ke warga agar tidak ada Kesalah pahaman dapat berjalan lancar dengan data yang sudah ada yang layak distribusikan,” ujarnya tegas.

Nyangsang dan Suhartini warga penerima manfaat bantuan sosial Kabupaten Bogor, berupa 2 karung beras seberat 30 kg, merasa terbantu dan berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

Reporter : M. Ilyas / DD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini