106 Pegawai RSMM Tahap 2, Digembleng Pembekalan Budaya Kerja, Selama 2 Hari

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Bertempat di Villa Ratu, yang berlokasi di Pancawati Kec. Caringin Kab. Bogor Jawa Barat 16730, sejumlah 106 pegawai RS.Dr.H. Marzoeki Mahdi (RSMM) Bogor Tahap 2, diangkut dengan menggunakan 2 unit bus parawisata, untuk di gembleng Pembekalan Budaya Kerja selama 2 hari yaitu Kamis dan Jum’at Tgl 24 dan 25 Oktober 2019.

dr. Bambang Eko Sunaryanto, Sp.KJ. MARS., sebagai Direkrur Utama RSMM, yang didampingi oleh dr. Galianti Prihandayani, Sp.KJ, sebagai Direktur SDM dan Pendidikan dan Nurul Sri Hidayati Rini, SE, Ak. MMRS, sebagai Direktur Keuangan, meresmikan dan membuka kegiatan Pembekalan Budaya Kerja Tahap 2 dengan penembakan senjata paintball ke balon gas yang telah disiapkan agar pecah, sekaligus penyerahan 106 pegawai dari berbagai ruang rawat, unit, instalasi, penunjang, manajement, struktural, dll oleh Direktur Utama RSMM, kepada “Forsa” (For your Success Acceleration) sebagai Consulting Management SDM.

Pembekalan Budaya Kerja diisi dengan penyampaian materi Manajemen Perubahan oleh Dr (C) Giri Susilo dan Integritas Budaya oleh Ryan H. Utama, SE. Ak. M.Si., sebagai narasumber Forsa, dan berbagai kegiatan lainnya seperti, ice breaking, team buildding, dinamika kelompok, water game, senam, baris berbaris, lintas alam, dll yang di ikuti oleh 106 peserta Pembekalan Budaya Kerja tahap 2.

Sesuai dengan harapan direktur utma RSMM dan 3 Direktur lainnya, yang disampaiksn oleh Rudi Wijanarko, S.Kp., selaku Kepala Bagian SDM sekaligus Ketua Panitia Kegiatan, pada penutupan acara serah terima kembali 106 peserta dari Forsa kepada RSMM, menyatakan bahwa tujuan Pembekalan Budaya Kerja adalah untuk meningkatkan budaya kerja yang positif, serta produktifitas pegawai kearah yang lebih baik, sehingga bisa menjadi Agent of Change (AOC) bagi diri sendiri dan pegawai lain disekitarnya di RSMM, yang pada akhirnya bisa memberi pelayanan yang terbaik bagi pasien dan keluarga, serta stake holder lainnya.

✋Stop Pasung
💪Sehat Jiwa
🤝Pulih, Produktif dan Mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!